Desain Busana Perayaan Tahun Baru Imlek Untuk Wanita

Fashion Desain - Tahun baru Imlek merupakan perayaan terpenting orang Tionghoa . Tahun baru Imlek dianggap sebagai hari libur besar untuk orang Tionghoa . Perayaan ini biasa diisi dengan penjamuan di malam tahun baru , pemanjatan doa serta pesta kembang api . Perayaan Imlek biasa diramaikan oleh desain busana atau item fashion lainnya yang berwarna merah . Nah bagi kalian yang akan merayakan Imlek , berikut beberapa resensi busana yang bisa dipakai untuk hari Imlek .

Desain Busana Perayaan Tahun Baru Imlek Untuk Wanita

Untuk yang ingin berbusana sopan dan tertutup model ini sangat cocok untuk dipakai . Dengan atasan merah dan celana polos warna gelap , pakaian ini sudah terlihat sangat apik . Cukup dengan mengkonde rambut dengan poni rapi  busana ini sudah sangat sopan untuk digunakan dalam acara keluarga dalam perayaan Imlek . 


Desain Busana Perayaan Tahun Baru Imlek Untuk Wanita           Desain Busana Perayaan Tahun Baru Imlek Untuk Wanita

Gaya busana yang satu ini cukup simpel . Hanya dengan menggunakan mini dress saja dengan warna merah menyala sudah menandakan iku merayakan perayaan Imlek . Jika ingin lebih mengena pada tema , pilih mini dress dengan motif naga berwarna emas atau silver di bagian depan . Untuk penataan rambut , cukup gerai rambut secara alami atau berikan sentuhan poni akan tampak lebih cantik . Gaya busana ini biasa banyak dipakai oleh kalangan anak muda yang merayakan tahun baru imlek . 


Desain Busana Perayaan Tahun Baru Imlek Untuk Wanita

Namun seiring berjalannya waktu warna merah yang dianggap warna khas Imlek dapat diubah dengan beberapa warna lain. Gunakan mini dress berwarna hijau , hitam motif merah atau biru . Tapi untuk menambah kesan Imlek , gunakan beberapa manik item fashion berbau Imlek . Seperti hiasan rambut misalnya , gunakan hiasan desain bunga sakura atau bunga lainnya untuk lebih mempercantik penampilan anda . 

       Desain Busana Perayaan Tahun Baru Imlek Untuk WanitaDesain Busana Perayaan Tahun Baru Imlek Untuk Wanita

Bila anda ingin terlihat lebih formal , gaya busana ini sangat tepat untuk anda . Gunakan kimono ala Jepang lengkap dengan aksesorisnya . Gunakan warna merah agar lebih anda lebih lebih sesuai dengan tema , tetapi tidak menutup kemungkinan menggunakan warna lain . Lengkapilah penampilan cantik anda dengan hiasan rambut bunga sakura . Dengan busana ini anda akan terlihat lebih anggun dan menawan . 


Desain Busana Perayaan Tahun Baru Imlek Untuk Wanita         Desain Busana Perayaan Tahun Baru Imlek Untuk Wanita

Untuk yang menggemari gaun , itu merupakan salah satu pilihan yang tepat . Tapi untuk tetap masuk ke dalam tema Imlek , usahakan menggunakan gaun berwarna merah . Anda bisa menggunakan gaun panjang sampai mata kaki atau gaun pendek selutut . Sesuaikan dengan bentuk tubuh anda agar pemilihan tepat . Jangan menggunakan aplikasi item fashion yang berlebihan , karena gaun sudah memberi kesan glamour untuk si pemakai . 


Desain Busana Perayaan Tahun Baru Imlek Untuk Wanita

Pilihan terakhir adalah salah satu warisan budaya bangsa kita sendiri yakni Batik . Jika anda ingin terlihat lebih tradsional gunakanlah batik berwarna merah dengan motif emas . Dengan sentuhan batik , anda terlihat lebih sopan , formal namun tetap elegan dengan motif emas pada busana anda . Pilih desain batik yang tidak berlebihan , nyaman untuk anda dan tetap fashionable . Padu padankan dengan item fashion ringan untuk menambah kesan elegan untuk anda . 

Nah , untuk anda para wanita yang merayakan perayaan tahun baru Imlek , beberapa resensi desain busana di atas dapat anda gunakan pada saat Imlek . Namun , dengan desain yang cukup fashionable tetap lakukan ritual - ritual pemanjatan doa seperti seharusnya yang dilakukan dalam perayaan Imlek .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar