Merk Tas Branded Ternama Dunia

Fashion Desain - Tas merupakan salah satu icon fashion yang sangat digemari banyak wanita . Bahan - bahan yang digunakan untuk membuat tas juga sangat bervariasi mulai dari kertas , kulit  dan plastik . Selain sebagai salah satu icon fashion yang sangat populer , tas juga mempunyai banyak fungsi . Layaknya pada saat bepergian kita bisa membawa beberapa barang penting dalam tas . Namun saat ini , tas sudah menjadi salah satu koleksi kecantikan oleh wanita di era sekarang . Beberapa merk tas branded di bawah ini merupakan merk yang sangat digandrungi wanita saat ini karena sangat terkenal dengan bahan importnya :

1. HERMES 



Merk Tas Branded Ternama Dunia



Tas bermerk Hermes terkenal dengan harganya yang sangat mahal . Tas Hermes termasuk tas yang sangat berkualitas tinggi karena menggunakan kulit buaya . Kulit buaya yang diambil langsung dari Australia berasal dari buaya di Sungai Nil . Selain itu keunggulan lainnya adalah karena tas Hermes menggunakan sistem hand made dan tidak menggunakan mesin . Sehingga hanya benar benar pengrajin yang sudah ahli yang dipercayai untuk ikut memproduksi tas Hermes . Itu lah yang membuat tas branded ini sangat menjadi unggulan di kalangan wanita . Beberapa artis penggila tas Hermes adalah Kim Kardashian , Angel Lelga dan Dian Sastro . 

2 . GUCCI



Merk Tas Branded Ternama Dunia

Gucci merupakan tas branded yang biasa dipakai oleh kalangan menengah ke atas . Peminat tas Gucci sangatlah tinggi , itu dikarenakan trend yang berkembang saat ini . Gucci dianggap mempunyai daya tarik untuk trend mode saat ini . Selain itu merk branded seperti Gucci dianggap lebit awet atau tahan lama ketimbang merk lainnya . Sehingga harga tas yang sangat tinggi ini tidak membuat para wanita  tidak mengikuti trend yang sedang berkembang . Beberapa artis penggila tas branded adalah Ashanty dan Asti Ananta . 

3 . CHANEL


Merk Tas Branded Ternama Dunia

Brand asal Perancis ini sangat populer di dunia fashion . Artis kelas dunia seperti Paris Hilton , Jennifer Aniston dan Agnes Monica merupakan beberapa contoh pengkoleksi tas branded ini . Chanel sudah menjadi brand terkenal di dunia fashion Internasional sejak tahun 90-an berkat sang perancang Coco Chanel . Dan saat ini merk chanel sudah tersebar di manapun . Selain tas , Chanel mengeluarkan banyak icon fashion seperti parfum contohnya . Perusahaan Chanel mempunyai ribuan karyawan yang tersebar di banyak cabang di dunia  . Soal harga , Chanel terbilang sangat tinggi sekitar jutaan , puluhan hingga ratusan juta rupiah . 

Itu adalah 3 merk tas paling branded di kalangan wanita sosialita . Namun karena tas merupakan icon fashion dengan banyak fungsi untuk penampilan mereka , maka tas branded ternama kelas dunia lah yang menjadi incaran mereka . Dan trend yang ada tidak akan paten , perkembangan di dunia fashion tidak akan berhenti di sini . Brand - brand baru akan bermunculan seiring berjalannya waktu . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar